Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto Kebut Capaian Target Renovasi SDN Duyung

2 0 59
Gambar untuk Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto Kebut Capaian Target Renovasi SDN Duyung
Mojokerto, - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 TA. 2021 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, secara umum pengerjaannya sudah mencapai kisaran 65 persen.

Memasuki hari kesebelas, sejak TMMD resmi dibuka 15 September lalu, Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0815/Mojokerto bersama warga, terus melakukan pengerjaan sasaran fisik maupun pelaksanaan kegiatan non fisik. Untuk sasaran fisik, salah satunya renovasi SDN Duyung. Hal ini dilakukan demi tercapainya target satu minggu sebelum penutupan, semua sasaran fisik maupun non fisik harus rampung.

Danramil 0815/17 Trawas Kapten Arh Suminto melalui Babinsa Duyung Serma Supi’i, yang setiap hari berada di lokasi bersama Satgas TMMD menjelaskan, renovasi dua ruang kelas SDN Duyung menyasar penggantian kerangka atap yang semula kayu diganti besi dan baja ringan (galvalum), penggantian kerangka dan plafon bagian dalam dan luar, serta pengecatan dinding dalam dan luar, dan atap genting.

Hingga hari ini, Sabtu (25/09), lanjutnya, pengerjaan rehab dua unit ruang kelas capaiannya beragam. Untuk ruang kelas pertama (ruangan siswa kelas II), tinggal pemasangan dan pengecatan atap genting sisi belakang, plafon ruangan dalam dan bagian luar sudah terpasang dan diplamir, saat ini dilakukan pengecatan, pengecatan dinding ruangan bagian dalam dan bagian luar tinggal finishing.

Sementara, lanjutnya, untuk ruang kelas kedua (ruangan siswa kelas VI) dalam proses pemasangan dan pengecatan genteng bagian belakang. Untuk kerangka plafon sudah terpasang dan mulai pemasangan plafon bagian dalam dan luar dibarengkan dengan pengecatan dinding dalam. “Capaian renovasi ruang kelas SDN Duyung ini, ada pada kisaran 65 persen,” terangnya.

Pantauan di lapangan tampak Personel Satgas TMMD bersama masyarakat bergotongroyong mengerjakan renovasi dua unit ruang kelas SDN Duyung, Trawas. Mereka bekerja tak kenal lelah demi tercapainya target tepat waktu.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar