RSUD dr. Slamet Garut Tangani Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Dengan Gejala Sangat Berbahaya

4 0 494
Gambar untuk RSUD dr. Slamet Garut Tangani Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Dengan Gejala Sangat Berbahaya
๐‘๐’๐”๐ƒ ๐๐ซ. ๐’๐ฅ๐š๐ฆ๐ž๐ญ ๐†๐š๐ซ๐ฎ๐ญ ๐“๐š๐ง๐ ๐š๐ง๐ข ๐๐š๐ฌ๐ข๐ž๐ง ๐“๐ž๐ซ๐ค๐จ๐ง๐Ÿ๐ข๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข ๐‚๐จ๐ฏ๐ข๐-๐Ÿ๐Ÿ— ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐†๐ž๐ฃ๐š๐ฅ๐š ๐’๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐›๐š๐ก๐š๐ฒ๐š

๐†๐€๐‹๐€๐‰๐€๐๐€๐‘ โ€“ Bupati Garut, Rudy Gunawan,SH,MH bersama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melakukan kunjungan ke pusat penanganan Covid-19 RSUD dr. Slamet Garut, Sabtu 9 Januari 2021 sore.

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor satu di Garut ini menemukan beberapa pasien yang terkonfirmasi dengan gejala sangat berbahaya.

"Hari ini kami melakukan kunjungan kerja. Yang mana dalam beberapa hari terakhir terdapat 2 sampai 3 orang pasien yang terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia setiap harinya," ujarnya, Sabtu 9 Januari 2021.

Dikatakan Rudy, petugas medis yang menangani Covid-19 menemukan pasien yang memiliki gejala yang sangat berbahaya.

Bahkan, dalam waktu dekat RSUD dr. Slamet akan menambah ventilator serta mengadakan obat yang harganya sekali pakai relatif mahal.

"Untuk itu, saya selaku Bupati Garut menekankan agar seluruh masyarakat lebih waspada dan selalu menaati protokol kesehatan. Jumlah yang terpapar setiap hari terus bertambah, kemarin bertambah lebih dari 100 orang dan tiga orang meninggal dunia," ucapnya.

Berita selengkapnya silahkan klik link atau tautan berikut ini,

๐Ÿ”— https://galajabar.pikiran-rakyat.com/jabar/pr-1081245815/rsud-dr-slamet-garut-tangani-pasien-terkonfirmasi-covid-19-dengan-gejala-sangat-berbahaya

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat