Royalti NSP Lagu Bidar Melaju di Bagikan ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Tidak Mampu

2 0 33
Gambar untuk Royalti NSP Lagu Bidar Melaju di Bagikan ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Tidak Mampu
Lewat Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Sumatera sebagian royalti NSP lagu Bidar Melaju Ciptaan Fir Azwar hari ini kamis (29/4/21) di bagikan, bertempat di Panti Sosial Tresna Werdha Warga Tama kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

Royalti lagu Bidar Melaju diserahkan langsung oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Sumatera Triani Reza Fahlevi kepada Edy Khaidir kepala UPTD Panti Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan.

"Selain kepala Sekolah pak Fir Azwar ini juga seorang seniman dan Budayawan Sumatera Selatan, mudah mudahan niat baik dari pak fir Azwar ini mendapat ridho dan menjadi berkah bagi yang menerimanya" kata Triani Reza Fahlevi.

Edy Khaidir kepala UPTD Panti Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan lewat Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, ia berharap semoga bantuan ini juga di ikuti oleh Dharma Wanita Persatuan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, dan dapat membantu warga yang ada di Panti ini, dalam kesempatan ini kepala panti mengantipkan NSP lagu bidar melaju, "Semakin banyak orang mengaktifkan NSP ini semakin banyak pula royalti yang diterima dan akan semakin banyak pula, orang lanjut usia, anak kurang mampu fn anak yatim yang akan mendapat bantuan" ungkap Edy.

Terpisah fir Azwar Pencipta Lagu Melaju mengatakan, untuk NSP lagu bidar Melaju ini dia tidak mengambil Royalti untuk kepentingan pribadi nya tapi di sumbangankan kepada anak tidak mampu, yatim dan manula.
"Dengan mengaktifkan NSP lagu Bidar Melaju. Anda telah mendonasikan sedikit dari rezeki dari Allah untuk yatim piatu dan siswa tidak mampu.
caranya ketik di pesan SMS: BMSHW kirim ke 1212 Semoga Barokah untuk Semua" ungkap Fir Azwar.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar