Rogoh Kocek Pribadi, Kades Rancadaka Perbaiki Jalan Kabupaten Sepanjang 1 KM

2 2 345
Gambar untuk Rogoh Kocek Pribadi, Kades Rancadaka Perbaiki Jalan Kabupaten Sepanjang 1 KM
๐‘๐จ๐ ๐จ๐ก ๐Š๐จ๐œ๐ž๐ค ๐๐ซ๐ข๐›๐š๐๐ข, ๐Š๐š๐๐ž๐ฌ ๐‘๐š๐ง๐œ๐š๐๐š๐ค๐š ๐๐ž๐ซ๐›๐š๐ข๐ค๐ข ๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง ๐Š๐š๐›๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ž๐ง ๐’๐ž๐ฉ๐š๐ง๐ฃ๐š๐ง๐  ๐Ÿ ๐Š๐Œ

SUBANG, PUTARAN.id โ€“ Kepala Desa Rancadaka Kecamatan Pusakanagara H.M Sueb, bersama warga giat laksanakan gotong royong pengerasan jalan di Dusun Kelep sepanjang satu kilometer, Senin (12/10/2020).

Kegiatan pengerasan dengan sumber anggaran pribadi kepala desa tersebut, selain untuk menumbuhkan jiwa gotong royong, juga dijadikan sebagai ajang tali silaturahmi antara pemerintah desa dengan warga masyarakat khususnya Dusun Kelep.

โ€œAlhamdulilah pada hari ini, kita bersama warga masyarakat Dusun Kelep giat laksanakan gotong royong pengerasan jalan yang menghubungkan antara Desa Rancadaka dengan Desa Patimban,โ€ ujar Kepala Desa Rancadaka, H.M Sueb kepada PUTARAN.id di sela-sela gotong royong pengerasan jalan.

Dikatakan, ruas jalan Rancadaka โ€“ Patimban tersebut sebetulnya merupakan jalan kabupaten dan untuk tahun 2020 sudah dianggarkan mendapat tiga paket pengerjaan yang bersumber dari APBD Kabupaten Subang.

โ€œAkan tetapi menurut kabar dari pihak PUPR katanya pengerjaannya diundur pada tahun 2021, karena anggarannya difokuskan untuk penanganan Pandemi Covid-19. Jadi, sambil menunggu perbaikan dari pemerintah, sedikitnya kita perbaiki walaupun dari anggaran pribadi, minimal ketika musim hujan tiba, jalanan tidak licin dan bisa membantu akses masyarakat,โ€ pungkasnya. (sep)

Selengkapnya, klik

https://putaran.id/2020/10/12/rogoh-kocek-pribadi-kades-rancadaka-perbaiki-jalan-kabupaten-sepanjang-1-km

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak