Rentan Terpapar Corona, Anggota DPRD Kabupaten Malang Bagikan Paket Sembako kepada Lansia

1 0 514
Gambar untuk Rentan Terpapar Corona, Anggota DPRD Kabupaten Malang Bagikan Paket Sembako kepada Lansia
KABUPATEN MALANG - Tantri Bararoh kembali turun ke bawah membagikan paket sembako kepada lansia yang mengalami dampak dari pandemi virus corona atau covid-19.

Selain lansia, ia juga turut membagikan paket sembako kepada janda dan kaum dhuafa.

Ada sekitar 500 lansia, janda dan kaum dhuafa yang mendapatkan bantuan sembako dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Malang itu.

Paket sembako itu dibagikan di dua desa yakni Desa Bringin dan Desa Dadapan, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Rabu (06/05/2020).

Paket bantuan sembako yang dibagikan tersebut berisi bahan makanan seperti beras, minyak goreng dan mie.

"Saya hanya Ingin membantu kepada masyarakat yang terdampak covid-19 agar mereka lebih tenang hatinya walaupun jumlahnya tidak banyak," papar Tantri Bararoh.

Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Malang itu sangat mengerti dan tahu betul rasanya kekurangan di masa-masa sulit seperti pandemi corona ini. Apalagi katanya, pada kategori umur lansia lebih rentan terjangkit virus corona.

"Kekebalan tubuh dan imun lansia sudah mulai lemah, sehingga lansia merupakan salah satu kelompok yang harus kita perhatikan," ujar perempuan yang akrab disapa Tantri itu.

Tantri juga turut memberikan edukasi kepada penerima paket sembako untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan anjuran dari pemerintah.

"Kita juga selalu edukasi soal kesehatan, cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan tetap dirumah bila tidak ada kepentingan diluar," pungkas Tantri.

Selain membagikan paket sembako, Tantri Bararoh juga bagikan 500 masker gratis kepada lansia, janda dan kaum dhuafa.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar