Ratusan Orang Dalam Gejala Dan Penyandang Desabilitas Kecamatan Sukatani Divaksin

0 0 202
Gambar untuk Ratusan Orang Dalam Gejala Dan Penyandang Desabilitas Kecamatan Sukatani Divaksin
Berbagai cara di lakukan unsur muspika kecamatan suka tani berkerja sama dengan tim relawan dan petugas kesehatan, untuk memutus mata rantai wabah covid 19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi pada ratusan orang dalam gejala (ODG) dan Penyandang Desabilitas.

Dengan sistem door to door atau mendatangi rumah ke kerumah penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala, petugas muspika kecamatan suka tani yang di pimpin camat suka tani iman Faturahman dan kapolsek suka tani AKP Ahmadi satu persatu mendatangi rumah ke para penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala untuk di lakukan vaksinasi.

Salah satunya tempat tinggal penyandang Desabilitas bernama Bagus,yang awalnya sedikit malu, akhirnya tersenyum sumringah saat dirinya telah di suntikan vaksiansi oleh petugas kesehatan yang datang bersama unsur muspika kecamatan suka tani.

"Ada 154 penyandang Desabilitas dan orang dalam gejala yang berada di kecamatan suka tani dan hari ini semuanya akan kami lakukan vaksinasi" ujar camat Sukatani Imam Faturahman di sela giat vaksinasi.

"Kami bersama kapolsek Sukatani dan petugas kesehatan melakukan vaksinasi pada orang dalam gejala dan penyandang Desabilitas dengan sistem door to door dengan mendatangi langsung satu persatu tempat tinggalnya" tambah Imam Faturahman.

https://www.redaksibekasi.com/2021/09/ratusan-orang-dalam-gejala-dan.html

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VaksinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru