Rapat Persiapan Launching Desa Wisata Bujak

2 2 572
Gambar untuk Rapat Persiapan Launching Desa Wisata Bujak
Bujak, 28 Oktober 2019 - Hari H launching desa wisata Bujak semakin dekat dimana Launching akan diselenggarakan pada tanggal, 16 November 2019. Rapat persiapanpun semangkin inten dilaksanakan. Tidak kenal siang dan malam karena acara ini akan dihadiri oleh pejabat kabupaten, provinsi bahkan oleh Kemendes dan Kemenpar.

Rapat kali ini dilaksanakan di Berugak Elen yang berlokasi di dusun Bujak dan dihadiri oleh semua pengurus pokdarwis Desa Bujak yang diketuai oleh Martawan, S.Pd. Kepala desa juga turut serta karena beliau ingin launching ini terlaksana dengan sukses. Pak Kades juga mengundang Ketua Badan Pengembangan Parawisata Daerah (BPPD) Lombok Tengah untuk hadir rapat sebagai pengarah dalam rapat dipersiapkan tersebut.

Hal ini dilakukan Kepala Desa sebagai bukti keseriusan untuk mempersiapkan Launching Desa Wisata kerena beliau berkeyakinan bahwa kesuksesan Launching ini merupakan monentum yang sangat menetukan kemajuan parawisata Desa Bujak.

Adapun hal penting yang harus dipersiapkan untuk acara launcing menurut Ketua BPPD dengan panggilan akrabnya Bu Ida adalah arena launcing yang memadai terutama untuk tempat parkir kemudian lokasi launching harus didekorasi dengan material khas lokal misalnya untuk gerbang dibuat dari bambu, kemudian disambut dengan musik tradisional Gendang Beleq. Dan makanan yang disuguhkan untuk para tamu adalah makanan khas sasak.

Bu Ida juga menambahkan bahwa semua yang kita tampilkan dan suguhkan merupakan paket-,paket wisata untuk dipromosikan kepada semua yang hadir. Bila perlu pada acara tersebut dibuatkan sejenis lapak-lapak untuk memamerkan paket wisata yang ditawarkan. Semua peserta rapat dan Kepala Desa mendengar arahan Bu Ida dengan serius dan rupanya semua peserta rapat menganggukkan kepala sebagai tanda mereka setuju.

Menutup rapat persiapan Bapak Kepala Desa berharap kepada panitia Launching wisata desa Bujak untuk selalu bekerja sama dan didasari dengan ketulusan hati. Apabila kita sudah bekerja keras dan ikhlas disertai doa kita bersama, maka kita yakin momentum acara yang sangat menentukan nasib pariwisata kita ke depan Insya Allah akan terlaksana dengan lancar dan sukses.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak