Rapat Pembagian Tugas Tahun Pelajaran 2020/2021

1 0 354
Gambar untuk Rapat Pembagian Tugas Tahun Pelajaran 2020/2021
SMAN 1 Pringgarata | Menyongsong tahun pelajaran 2020/2021 di tengah masa transisi menuju new normal, SMAN 1 Pringgarata menggelar rapat pembagian tugas. Rapat digelar hari ini, Kamis, 14 Juli 2020 di Ruang Kelas dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan social/physical distancing.

Rapat dipimpin langsung oleh kepala SMAN 1 Pringgarata, bapak H. Iwan Riawan, S.Pd.M.Pd yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan pegawai. Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah mengajak dan berharap semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di SMAN 1 Pringgarata dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing penuh tanggungjawab. Dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah.

“Mari bersama-sama sebagai sebuah keluarga besar memajukan pendidikan”, harapnya.

Selanjutnya Beliau juga memberikan motivasi kepada semua dewan guru dan pegawai agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas.  Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini sekolah harus memberikan pelayanan pendidikan yang baik. Untuk itu, tugas-tugas baru yang diemban pada tahun pelajaran baru ini harus menjadi tantangan baru.

“Coba saja dulu, persoalan hasil urusan nanti”, ungkapnya.

Setelah melalui proses diskusi panjang, beberapa keputusan yang dihasilkan diantaranya:

Pembagian jam mengajar

Pembagian wali kelas

Pembagian tugas tambahan seperti wakil kepala sekolah, kepala laboratorium, kepala perpustakaan, koordinator dan pembina ekstrakurikuler, pengelola laboratorium dan lain-lain.

sumber : https://sman1pringgarata.sch.id/2020/07/14/rapat-pembagian-tugas-tahun-pelajaran-2020-2021/

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar