Rapat Kolaborasi Bersama PT. Cargil

1 0 225
Gambar untuk Rapat Kolaborasi Bersama PT. Cargil
Pattiro Gresik sebagai mitra utama Madani memfasilitasi Rapat Kolaborasi bersama PT. Cargil di Desa Balongpanggang, Rabu (10/11/2021).

Dengan diwakili oleh Bapak Adi dan Bapak Sony dari PT Chargil serta Wihasta sebagai mitra kerjanya menyampaikan siap berkolaborasi dengan melakukan hal hal yg riil seperti Pelatihan Managamen Bank Sampah baru selanjutnya bisa memfasilitasi lainnya sesuai perkembangan ynag dibutuhkan. Dalam rapat ini muncul bebapa informasi Termasuk mengenai TPS 3 R. Dimana, melihat potensi yang ada di Desa Balongpanggang adanya sampah organik yang dihasilkan oleh pasar desa nantinya bisa dikelola dengan baik. Nantinya, PT. Cargil akan melakukan pemetaan sesuai kebutuhan dan desain pengelolaan sampah kedepannya.

Melalui perangkat desa juga menyampaikan perkembangan Bank Sampah, rencananya di RT 1 Dusun Mojoroto, Desa BalongPanggang akan membentuk Bank Sampah Unit di 3 RT. Selain itu juga disampaikan bahwasanya SK pembentukan Tim Pendukung Program di Desa BalongPanggang sudah selesai dengan terdiri dari 15 Penggurus diantaranya 10 Laki-laki dan 5 Perempuan. (Red/Ind).

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar