PWNA SulSel,Semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah 92th,secara Virtual

2 0 207
Gambar untuk PWNA SulSel,Semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah 92th,secara Virtual
*PWNA SulSel, Semarak Milad Nasyiatul Aisyiyah secara Virtual*

Rabu, 01 Juni 2020, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sulawesi Selatan mengadakan semarak milad Nasyiatul Aisyiyah yang ke 92 tahun yang dilakukan secara virtual dengan menggunakan Zoom Meeting,

Sumarni Susilawati.M.Si ketua Umum PWNA mengatakan dalam semarak milad Nasyiah ini mengangkat Tema *Menuju 1 Abad Nasyiatul Aisyiyah* dalam kegiatan ini juga di hadir dari PWNA,PDNA,PCNA dan Pimpinan ranting.

Nasyiatul Aisyiyah di Usia yg sudah hampir satu abad terus bergerak berinovasi mengikuti "kondisi zaman", termasuk di saat pandemi, Nasyiatul Aisyiyah terus bergerak melakukan dakwah-dakwah virtual yang jangkauannya bisa lebih luas hingga international. Di usia menjelang satu abad saya kira Nasyiatul Aisyiyah sebagai gerakan perempuan muda berkemajuan yg konsen pada peningkatan kualitas hidup perempuan dan anak sudah harus dikenal dunia.(harap Sumarni Susilawati Ketua PWNA SulSel)


Di Semarak Milad ini juga di hadiri oleh PP Nasyiatul Aisyiyah yang Menjadi narasumber berpesan Nasyiatul Aisyiyah menuju 1 Abad yang akan kita lakukan 1.Penguatan Internal Kader Nasyiah. 2.Penguatan Program yang tanggap dengan kondisi yang terjadi.
3.membangun jejaring dan pathenership dalam berbagai stakeholder didalam dan luar negeri. 4.internasionalisasi Nasyiatul Aisyiyah, berpartisipasi aktif dan berjejaring dengan berbagai negara.(Tutur Diyah Puspitasari ketua Umum PPNA)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar