Puluhan Kader Ansor Brebes Ikuti Pelatihan Jurnalisme Warga

1 0 251
Gambar untuk Puluhan Kader Ansor Brebes Ikuti Pelatihan Jurnalisme Warga
Brebes - Puluhan kader GP Ansor Brebes yang tergabung dalam Ansor Cyber Media mengikuti Pelatihan Jurnalisme Warga dan Public Speaking di Aula Gedung PCNU Kabupaten Brebes pada Selasa Sore (28/09).

Materi yang diberikan oleh www.atmago.com ini memaparkan tentang Manfaat dan Karakteristik Jurnalisme Warga. Atma Go merupakan Aplikasi yang memberikan Layanan kemudahan untuk masyarakat untuk saling memberikan informasi dan membantu mencari informasi, seperti info lowongan kerja dan menginformasikan kegiatan atau berita yang ditulis langsung oleh pengguna atau warga.

Antusias kader yang mengikuti kegiatan ini terlihat sampai selesai. Ahmad Fauzi perwakilan peserta pelatihan yang berasal dari ACM PAC GP Ansor Larangan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ACM PC GP Ansor Brebes. "Semoga dalam pelatihan ini muncul kader-kader GP Ansor yang Kompeten dalam Jurnalisme Warga sehingga selalu mengupdate -ekspos kegiatan kegiatan di Lingkungan sekitar untuk Mengemakan Kegiatan-Kegiatan NU". ujar Ahmad Fauzi.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar