Program "Dari Pintu ke Pintu" kembali digelar nih #TuandanPuan!

1 0 143
Gambar untuk Program "Dari Pintu ke Pintu" kembali digelar nih #TuandanPuan!
Sebagai bentuk komitmen dalam penegakan protokol kesehatan di masyarakat, hari ini (29/7), Tim Kantor Staf Presiden berkunjung ke Kota dan Kabupaten Bekasi untuk memberikan sumbangan ribuan masker untuk para warga sekitar.

Selain menyerahkan sejumlah masker, tim KSP bersama dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Andhianto, juga mengunjungi Pasar Bantar Gebang untuk melakukan verifikasi lapangan mengenai penggunaan masker di lingkungan pasar.

Beberapa pedagang dan pembeli disana terlihat sudah taat menggunakan masker, walaupun sebagian lainnya masih tidak mengindahkan himbauan protokol kesehatan.

FYI, pemerintah juga telah berusaha semaksimal mungkin untuk memperkuat penanganan kesehatan di sektor hilir loh. Seperti menambah pasokan obat dan oksigen medis, menambah fasilitas kesehatan penanganan COVID-19, dll.
Namun, penanganan COVID-19 ini tidak akan efektif jika tidak didukung dengan penanganan kesehatan di sektor hulu. Salah satunya, masyarakat harus memperkuat protokol kesehatan 5M dan membantu proses percepatan vaksinasi.

Maka dari itu, yuk jangan ragu-ragu buat menegur kerabat terdekat #TuandanPuan yang tidak menggunakan masker. Pastinya, dengan sarana komunikasi dan cara-cara yang baik

#BersatuLawanCOVID19 #KSP

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar