PMI Terima Mobil Siaga Bantuan IPB

0 0 120
Gambar untuk PMI Terima Mobil Siaga Bantuan IPB
Rantauprapat,

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu menerima bantuan pinjam pakai satu unit mobil siaga ambulance, yang diserahkan oleh Indonesia Pasti Bisa (IPB) pada, Senin (13/9).
Penyerahan bantuan mobil siaga itu, diserahkan oleh Indonesia Pasti Bisa (IPB) melalui Eddy Man Lim/ Achun yang diterima langsung Ketua PMI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Rusli.
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Rusli, Selasa (14/9) mengatakan, atas bantuan mobil siaga itu, mengucapkan terimakasih kepada Indonesia Pasti Bisa (IPB) melalui Eddy Manlim/Achun.
" Terimakasih kepada Indonesia Pasti Bisa, yang sudah memberikan bantuan pinjaman pakai ambulance, semoga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, dan terimakasih juga kepada relawan IPB Rantauprapat Eddy Manlim/Achun," ungkap Rusli.
Selain mendapatkan bantuan mobil siaga ambulance, kata Rusli, PMI Kabupaten Labuhanbatu juga bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa Rantauprapat, memberikan layanan Oksigen gratis kepada masyarakat.
Adapun syarat dan ketentuan untuk layanan Oksigen gratis yakni, masa peminjaman selama 7 sampai 14 hari, khusus untuk pasien Isoman Covid 19, wajib menunjukkan hasil tes PCR positif pasien, wajib menunjukkan identitas KTP, foto bukti saturasi dibawah 90 dengan Oxymeter, dan bersedia isi ulang oksigen saat pengembalian tabung, jelas Rusli.
" Silahkan bagi masyarakat Labuhanbatu, yang membutuhkan mobil ambulance dan layanan oksigen gratis dapat menghubungi Markas PMI Labuhanbatu," ujar Rusli sembari menegaskan PMI Siap Bantu.
Rusli juga mengimbau, saat ini jangan lengah karena Covid 19 belum musnah, untuk itu tetap disiplin 5 M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar