PMI Kab. Banyuwangi Laksanakan MUSKERKAB Tahun 2021

3 1 165
Gambar untuk PMI Kab. Banyuwangi Laksanakan MUSKERKAB Tahun 2021
Guna mengevaluasi kinerja PMI Kab. Banyuwangi Tahun 2020 dan menyusun Rencana Kerja Tahun 2021, PMI Kab. Banyuwangi melaksanakan Musyawarah Kerja Tahun 2021 bertempat di Aula PMI Kab. Banyuwangi.

Beda dengan tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi Covid 19, Mukerkab tahun ini hanya dihadiri 1 orang perwakilan Pengurus PMI Kecamatan, Pengurus dan Dewan Kehormatan, Dinas instansi terkait, dan perwakilan relawan PMI.

Ketua PMI Kab.Banyuwangi H. Yusuf Widyatmoko, S.Sos. dalam sambutannya melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan PMI Kab. Banyuwangi selama Tahun 2020 kepada Bupati Banyuwangi yang mengikuti secara virtual melalui zoom.

Bupati Banyuwangi menyampaikan banyak terima kasih kepada PMI dan Unit Donor Darah yang telah banyak mendukung Pemerintah Kab. Banyuwangi dalam penanganan pandemi, pelayanan dalam pemenuhan ketersedianya stok darah kepada masyarakat dan Bupati berharap agar kedepannya PMI terus bersinergi dengan Pemerintah Kab. Banyuwangi baik dalam penanganan bencana ataupun dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait siaga bencana.

Sebagai penutup Ketua PMI Kab. Banyuwangi H. Yusuf Widyatmoko memberikan Topi dan Rompi kebesaran PMI secara simbolis kepada Bupati Banyuwangi selaku Pelindung PMI dan disaksikan Bupati Banyuwangi melalui zoom.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat