PMI BATU BARA GALANG DANA UNTUK KORBAN GUNUNG SEMERU

5 1 130
Gambar untuk PMI BATU BARA GALANG DANA UNTUK KORBAN GUNUNG SEMERU
Foto : Terlihat Para Relawan PMI Batu Bara, PMR dan pengurus ikut serta dalam aksi solidaritas galang dana untuk para korban Erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.


Batu Bara, (07/12 2021) Palang Merah Indonesia Kabupaten Batu Bara melaksanakan Aksi Penggalangan Dana dijalan untuk para Korban Gunung Semeru, yang terjadi pada beberapa hari lalu (04/12).

Kegiatan ini berlangsung di depan Markas PMI Kabupaten Batu Bara Jalan Lintas Sumatera KM 101 Desa Sipare Pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan Pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut terlihat para Relawan dan Pengurus PMI Kabupaten Batu Bara turun kejalan dan melakukan aksi galang dana untuk para korban yang terdampak akibat erupsi letusan Gunung Semeru, di Lumajang, Jawa Timur.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Muhammad Ali Wibawa selaku Wakil Ketua Bidang Anggota dan Relawan PMI Kabupaten Batu Bara dan dibantu Pengurus PMI dan Relawan PMI Kabupaten Batu Bara.

" Sasaran kegiatan ini adalah para masyarakat pengguna jalan yang melintas dari arah Medan maupun dari arah Kisaran atau arah sebaliknya. Dan Kegiatan ini ditutup pada pukul 17.30 WIB dengan Dana yang terkumpul sebanyak Rp. 1.111.000,-" Ujar Ali selaku koordinator acara aksi galang dana.

Ketua Markas PMI Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan Pengurus PMI Batu Bara, Relawan dan PMR.

"Saya sangat mengapresiasi pada pengurus, dan teman-teman Relawan PMI Batu Bara yang terlibat dalam aksi galang dana ini, semoga niat baik, dan ikhlas kita semua dihitung ibadah oleh Allah, dan para korban erupsi letusan gunung semeru dapat bersabar atas bencana alam yang terjadi ini." Tandas Oky selaku ketua markas PMI Batu Bara.

Penulis : Staf Humas (MSA)

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar