Persiapan KBM Tatap Muka, SMAN 15 Kota Bekasi Genjot Vaksinasi Siswa

2 0 510
Gambar untuk Persiapan KBM Tatap Muka, SMAN 15 Kota Bekasi Genjot Vaksinasi Siswa
Persiapan KBM Tatap Muka di tengah pandemi Covid-19, ratusan Siswa SMAN 15 Bantargebang Kota Bekasi Gelar vaksinasi massal hari ini (28/08).

Sekitar 800 siswa SMAN 15 Bantargebang Kota Bekasi dan warga sekitar mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan pihak sekolah kepada 1000 sasaran vaksin.

Vaksinasi ini sebagai salah satu prasyarat akan diberlakukanya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di tengah pandemi Covid-19. Rencananya pada saat tatap muka dari sekitar 800 siswa yang ada akan dilakukan dalam dua shift. Dengan ketentuan 400 anak melakukan KBM tatap muka dan sisanya daring.

"Vaksin ini sebagai salah satu prasyarat agar kita bisa menggelar KBM tatap muka. Ini salah satu prosesnya, karena rencananya pada 6 September 2021 mendatang KBM tatap muka mulai kita lakukan.Kebijakan ini dari Dinas Provinsi Jawa Barat, nanti rencananya separuh masuk sisanya masih dari dan esoknya yang kemarin daring masuk dan separohnya daring", ujar Erma Yani Kepala Sekolah SMAN 15 Kota Bekasi di sela vaksinasi masal pelajar dan warga.

Dijelaskanya dari 1000 dosis vaksin yang ada sekira 800 untuk para siswa dan sisanya warga masyarakat sekitar sekolah. Vaksin tahap dua ini menggunakan vaksin jenis Sinovac.

"Karena pada saat tahap satu kita diberikan jenis Sinovac, tahap dua juga kita terima Sinovac. Karena vaksin ini penting untuk menjaga imunitas bagi pelajar baik di lingkungan sekolah maupun di tengah masyarakat," ujarnya.

Dalam vaksinasi massal tahap dua yang digelar di SMAN 15 Bantargebang Kota Bekasi juga dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Dalam sambutannya, Tri mengatakan bahwa dengan antusias para siswa dalam mengikuti vaksinasi hari ini sebagai salah satu langkah yang positif. Dimana seluruh masyarakat sudah sadar akan pentingnya kesehatan. [Dakta]


#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VaksinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar