Peringati HUT RI KE-75, Warga Cilingga-Cibahong Bentangkan Merah Putih Terpanjang

1 0 503
Gambar untuk Peringati HUT RI KE-75, Warga Cilingga-Cibahong Bentangkan Merah Putih Terpanjang
Peringatan HUT RI ke-75 diperingati dengan berbagai macam cara, tak terkecuali warga di Kampung Cibahong-Cilingga Desa Sukamenak, Sukarame Tasikmalaya. Warga secara antusias membentangkan Merah Putih dengan total panjang hampir 1000 Meter yang terbentang sepanjang kampung, ditambah dengan kreasi lampu kela-kelip yang menambah keindahan bentangan Merah Putih ketika malam.

kegiatan yang bertema 'BERSATU DALAM KIBARMU' ini di inisiasi oleh tokoh-tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kampung Cilingga-Cibahong, yang dibantu warga dari mulai Membeli Kain, menjahit, hingga proses pemasangan didepan rumah warga. Menurut salah satu penggerak Kp.Cibahong Bpk. Cicip S., kegiatan ini menghabiskan lebih dari 20 pis kain, dan lebih dari 200 dus Lampu Kelap-Kelip. "kegiatan ini menghabiskan kurang lebih Rp.15 juta, dan semuanya hasil urunan warga Cibahong dan Cilingga, Alhamdulillah kekompakan masyarakat sangat terasa, karena jika tidak kompak, tentunya akan sangat sulit kegiatan ini dilakukan"

Senada dengan Bpk.Cicip, Tokoh Pemuda yang ada di Kp.Cilingga, Bpk. Zamzur menambahkan meskipun ditengah Pandemi dan kesulitan ekonomi yang dihadapi warga, tak menyurutkan semangat Ke-Indonesiaan kita untuk menyambut HUT RI ke-75. namun kata beliau, ada yang sedikit mengganggu kemeriahan kegiatan ini,
"Kondisi Jalan yang rusak menganggu kemeriahan kegiatan ini, andai jalannya bagus tentunya akan semakin maksimal".

Ia berharap di usia yang ke-75 ini, Semoga Indonesia segera pulih dari masa-masa sulit ini, dan semoga Pemerintah bisa lebih memperhatikan hak-hak masyarakat salah satunya seperti Infrastruktur jalan, karena juga akan berpengaruh terhadap kegiatan perekonomian Masyarakat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar