Perayaan Hari Jadi Universitas Pendidikan Indonesia bertajuk: “Dies Natalis UPI Ke-67 Tahun 2021”

1 1 70
Gambar untuk Perayaan Hari Jadi Universitas Pendidikan Indonesia bertajuk: “Dies Natalis UPI Ke-67 Tahun 2021”
Pada hari Jumat, 21 Oktober 2021 kemarin, keluarga besar Universitas Pendidikan Indonesia mengadakan acara bertajuk Dies Natalis Ke-67 UPI Tahun 2021 untuk memperingati hari jadi Univeritas Pendidikan Indonesia yang ke-67. Acara diadakan secara daring melalui Zoom Meeting dan juga disiarkan melalui Channel Youtube UPI Digital. Acara dihadiri oleh hampir seluruh warga Universitas Pendidikan Indonesia seperti dosen, mahasiswa, dan yang lainnya.
Selama 67 tahun berdiri, Universitas Pendidikan Indonesia telah menjadi salah satu universitas berbasis pendidikan terbaik di Indonesia. Melalui UPI, telah banyak lahir tenaga-tenaga kependidikan yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Tenaga-tenaga kependidikan UPI maupun calon-calon tenaga kependidikan yang masih belajar di UPI selalu memberikan hal yang membanggakan dan membuat harum nama Universitas Pendidikan Indonesia. Salah satunya adalah perwakilan dosen Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Daerah Purwakarta yaitu Bapak Syifaul Fuada, S.Pd., M.T. yang menjadi pemenang dari lomba Dies Natalis UPI Ke-67 tahun 2021. Bapak Syifaul ini memenangkan kategori Inovasi Non Pendidikan. Bapak Syifaul ini juga merupakan salah satu dosen yang mengampu mata kuliah Robotik untuk Sekolah Dasar.
Berkaitan dengan Robotik untuk Sekolah Dasar, itu merupakan langkah awal yang cukup bagus untuk mengenalkan kepada siswa teknologi robot tersebut. Dengan begitu nantinya siswa akan lebih mudah jika sudah besar ingin lebih mempelajari mengenai robot ataupun teknologi sejenisnya. Maka dari itu, mahasiswa hendaknya mampu menguasai materi robotik yang disampaikan oleh Bapak Syifaul agar nantinya dapat disampaikan kembali kepada siswa secara tepat.
Akhir kata, penulis mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Universitas Pendidikan Indonesia yang ke-67 dan juga selamat kepada Bapak Syifaul juga dosen-dosen lainnya yang memenangkan perlombaan pada acara Dies Natalis UPI Ke-67. Semoga Universitas Pendidikan Indonesia tetap menjadi universitas berbasis pendidikan terbaik dan juga semoga Universitas Pendidikan Indonesia tetap bergerak maju sepertinya visi yang telah dipegang teguh yaitu Menjadi Pelopor yang Unggul yang terus melahirkan tenaga-tenaga kependidikan yang berkualitas.

Penulis:
Maryam Awaliyah.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Umi fauziah
Tamu
Alhamdulillah ... semoga anak2 dari madrasah Nurul Usroh jadi anak Sholeh/Sholehah, generasi yang amanah Aamiin
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak