Peran Serta Babinsa Wiyu Koramil Pacet Dalam Musrenbangdes

2 0 30
Gambar untuk Peran Serta Babinsa Wiyu Koramil Pacet Dalam Musrenbangdes
Mojokerto, - Babinsa Wiyu Koramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto Sertu Agung Setya Budi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2023 di Balai Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan dibuka Kepala Desa Wiyu, Nur Kholis, sekaligus menyampaikan rencana usulan pembangunan desa antara lain rabat beton jalan penghubung antara Desa Wiyu - Desa Kemasantani, jalan poros Desa Wiyu - Desa Padi Kecamatan Gondang dan rehab gedung pertemuan.

Sementara itu, Kasi Pembangunan Kecamatan Pacet, Aris Munandar, menyampaikan, hasil dari usulan Musrenbangdes akan dibahas kembali di tingkat Musrenbang Kecamatan, untuk itu usulan Musrenbangdes hendaklah disepakati bersama sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan masalah yang dapat mengganggu kondusifitas Desa Wiyu.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri Ketua BPBD Desa Wiyu Sunarto, Ketua LPM Supa’at, Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan warga.

Masih di lokasi kegiatan, Babinsa Wiyu Sertu Agung Setya Budi, mengatakan, pihaknya selaku bagian dari Tiga Pilar Desa siap mendukung dan berpartisipasi aktif program-program pembangunan yang diusulkan dalam Musrenbangdes kali ini. Karena semua ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sekedar informasi, Musrenbangdes bertujuan menampung saran dan usul pembangunan di tingkat desa sekaligus menetapkan prioritas program, kegiatan dan kebutuhan pembangunan desa yang didanai APBDes, swadaya masyarakat dan/atau APBD, untuk ditindaklanjuti ke tahapan Musrenbang tingkat kecamatan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar