Peran Penting Pos Yandu Di Masa Pademi Covid 19

1 0 160
Kabar Desa // Kabupaten Tangerang,Laporan kegiatan bidan desa dalam kegiatan posyandu Desa Pisangan jaya ,dimasa pandemi covid19 terus berjalan dalam memastikan kesehatan masyarakat selasa,13 Juli 2012 bertempat di wilayah kp.oja RW.01 atau Aster 1bidan desa serta dibantu oleh kader pos yandu aster 1 kp Oja Desa Pisangan jaya.

Hari Selasa Posyandu di mulai dari pukul, 08.00  s/d selesai para kader sudah berada diposnya masing-masing yang sebelumnya telah menyebarkan informasi melalui kader pos yandu ke warganya tentang pemberitahuan jadwal penimbangan dan lainnya.

Pelaksanaan Posyandu berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan dan 5 M, pelayanan Imunisasi Posyandu,Gizi,Balita,dan ibu hamil dengan prinsip social Distancing,dan penyuluhan juga dilakukan sebelum penimbangan dan praktikum.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader Pos Yandu Aster 1 Kp.oja RW.01 dan Bidan Desa Pisangan jaya,Bidan dara,dan kader pos yandu aster 1 Een,Ibu Uus,Ibu Iyah,Ibu Emin,ibu ibat,berserta Perserta Pos yandu Aster 1.

Mengingat pentingnya peran Posyandu, maka aktivitas pemantauan pertumbuhan balita sebagai bagian dari program pencegahan stunting tetap harus dijalankan.

Alhamdulillah Para kader Posyandu aster 1 Kp.oja  telah melakukan rutinitasnya melaksanakan Tupoksinya dalam rangka program gerakan sehat warga.kami mengucapka terima kasih kepada pejuang kader Posyandu di Desa Pisangan jaya" Ucap Bidan Dara

Penulis : Hermansyah

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar