Penyelenggaraan Wisuda Angkatan Ke-2 Serta Pelepasan Siswa Kelas XII TA. 2020-2021 SMK-IT GMC

2 0 399
Gambar untuk Penyelenggaraan Wisuda Angkatan Ke-2 Serta Pelepasan Siswa Kelas XII TA. 2020-2021 SMK-IT GMC
Penyelenggaraan Wisuda Angkatan Ke-2 Serta Pelepasan Siswa Kelas XII TP. 2020-2021 SMK-IT GMC salah satu jenjang pendidikan yang ada di Yayasan Generasi Muslim Cendekia.

Tepat pada hari Senin, tanggal 31 Mei 2021, SMK-IT GMC Puyung menggelar acara Wisuda angkatan ke-2 dengan mengikutu protokol kesehatan yang ketat. Acara tersebut diselenggarakan sekaligus sebagai momen pelepasan siswa kelas XII dari pihak sekolah untuk diserahkan kembali kepada orang tua/wali dan keluarganya, dihantarkan memasuki kehidupan sosial bermasyarakat di tingkat yang lebih tinggi.

Dengan mengusung tema "Mengukir Kenangan Menggapai Prestasi" acara wisuda kali ini digelar dengan penuh khidmat dan juga kegembiraan agar bisa menjadi kado terindah bagi para lulusan di masa-masa akhir sekolahnya.

Turut Hadir dalam kesempatan kali ini, Ketua Yayasan Generasi Muslim Cendekia Bapak Eka Sunarwidhi Prasedya, Ph.D yang turut serta memberikan sambutan, arahan dan motivasi kepada para lulusan SMK-IT GMC Tahun 2021, agar mereka jauh lebih siap lagi menyongsong masa depan. Pembina Yayasan, Kepala TK-IT, SD-IT, SMP-IT, MA dan SMK-IT, Komite sekolah, Bapak/Ibu guru dan tata usaha masing-masing jenjang pendidikan di Yayasan generasi Muslim Cendekia.

Dalam wawancaranya Kepala SMK-IT GMC, Bapak Sofiansyah Fadli, S.Kom.,M.Kom menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah membimbing siswa sehingga siswa mendapat nilai terbaik.

Pada kegiatan pelepasan siswa kelas XII kali ini, sekolah memberikan penghargaan kepada 2 siswa terbaik dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Kedua siswa ini dipilih berdasarkan prestasi dan kontribusinya dalam mengharumkan nama sekolah sekolah selama belajar 3 tahun di SMK-IT GMC. Adapun siswa terbaik diraih oleh ananda Paoziah dan Zulvia Nurmayani.

Acara wisuda kali ini dibuka dan ditutup dengan meriah dan semarak, berkat pertunjukan Tari yang dipersembahkan oleh siswa dari jenjang SD.
Satu harapan dari sivitas akademika SMK-IT GMC, semoga saja acara wisuda angkatan ke-2 SMK-IT GMC Puyung Tahun 2021 ini bisa memberikan warna kebahagiaan tersendiri bagi para wisudawan/wati, hingga pada akhirnya nanti bisa menjadi kenangan indah yang layak dikenang sepanjang hayat oleh para lulusan saat menjalani kehidupan sosial di masyarakatnya kelak. Dan tentunya, tak pernah lepas doa dan harapan terbaik tersampaikan untuk para lulusan tercinta angkatan ke-2, semoga mereka semua menjadi pribadi-pribadi yang santun, bersahaja, tangguh, penuh tanggung jawab, dan menjadi insan yang bermanfaat, bagi dirinya, bagi keluarganya, bagi negara dan bangsanya, bagi agamanya, dan bagi sesama. Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar