PENTINGNYA PERSIAPAN YANG MATANG, PD ‘AISYIYAH SUMEDANG RAPAT PERSIAPAN LOKAKARYA

2 0 119
Gambar untuk PENTINGNYA PERSIAPAN YANG MATANG, PD ‘AISYIYAH SUMEDANG RAPAT PERSIAPAN LOKAKARYA
Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Sumedang selaku Mitra Utama Madani melaksanakan rapat final persiapan Lokakarya Diseminasi Rencana Aksi Tematik dan Literasi Kebijakan Daerah Terkait Partisipasi Perempuan dalam Perencanaan dan Penganggaran Dana Desa Khususnya Pada Isu Stunting Di Kabupaten Sumedang pada Kamis, 29 Juli 2021.
Tim Program Madani PDA Sumedang memantapkan kembali konsep Lokakarya yang akan dilaksanakan pada 03 Agustus 2021, mengingat masih tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Sumedang sehingga kegiatan harus dilaksanakan secara online. Pada rapat juga dilakukan pembahasan secara detail mengenai rangkaian acara, pembicara, dan hal lain terkait pelaksanaan lokakarya.
“Karena kita difasilitasi Bappppeda Sumedang untuk penggunaan media center Bappppeda dalam pelaksanaan aksi isu tematik ini, jadi kita harus menjadwalkan juga untuk survey dan persiapan di sana,” ujar Laila, Program Manager Tim Program Madani Sumedang dalam salah satu pembahasan rapat. Lokakarya akan dilaksanakan online dengan peserta meliputi Mitra Utama Madani, perwakilan dari Simpul Belajar dalam hal ini INSUN Madani Sumedang, mitra strategis seperti Bappppeda, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, DPMP, serta dari tenaga ahli.
Dukungan yang baik datang dari beberapa mitra strategis termasuk instansi pemerintahan yang direncanakan bekerjasama dalam aksi isu tematik ini. Diharapkan dengan adanya persiapan yang matang menuju kegiatan lokakarya, akan membuat lokakarya berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang baik pada tahap perencanaan aksi isu tematik ini. Diharapkan pula para peserta akan lebih memahami terkait partisipasi perempuan dalam perencanaan dan penganggaran dana desa, sehingga kegiatan aksi isu tematik akan berjalan lancar pada pelaksanaannya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 41
    Komentar
  2. 27
    Komentar
  3. 23
    Komentar
  4. 5
    Komentar