Peningkatan Peran Forum Anak Kecamatan Dukun Melalui Komunitas Anak Dukun (Komandu)

6 0 353
Gambar untuk Peningkatan Peran Forum Anak Kecamatan Dukun Melalui Komunitas Anak Dukun (Komandu)
Gresik-Forum Anak Kecamatan Dukun menggelar pembinaan kepemudaan dengan meningkatkan peran forum anak se kecamatan Dukun, Selasa (22/6/2021). Dan dihadiri perwakilan Forum Anak Desa dari beberapa desa di Kecamatan Dukun.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang sosialisasi mengenai forum anak bersama anak-anak di Kecamatan Dukun, dengan mendatangkan beberapa narasumber dari forum anak kabupaten. Salah satunya Kabid PP dan Pengarusutamaan Gender yakni Ibu Soerati Mardhiyaningsih beliau ditemani dengan 3 anggota Komunitas Anak Gresik (KAG) sebagai forum anak kabupaten, diantaranya Jinan (Ketua KAG), Nadila dan Aqila.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa materi mengenai dasar-dasar dan pelatihan penyusunan keanggotaan serta memberikan edukasi mengenai perancancangan progam kerja forum anak.
Beberapa bagian dari mereka sangat antusias untuk mengikuti dan menyampaikan ide-ide hebatnya.

Salah satu dari mereka mengusulkan untuk membuat progam yang fokus pada pembinaan dan melindungi lingkungan sekitar seperti edukasi menanam tanaman, rajin memelihara tanaman sekitar dll. Ketua forum anak gresik sangat senang dan menerima masukkan dari anggota tersebut.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar