Pengukuhan Tim Pendukung Penanganan Sampah Desa Pegundan

0 0 160
Gambar untuk Pengukuhan Tim Pendukung Penanganan Sampah Desa Pegundan
Pattiro Gresik sebagai Mitra Utam USAID Madani di kabupaten Gresik mendampingi pembentukan Tim pengelolaan sampah di desa piloting.Jum'at (05/11/2021). Bertempat di Balai Desa Pegundan dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta jajaran perangkat, kelompok pemuda, kelompok perempuan dan kelompok difabel.

Dalam kegiatan tersebut telah disepakati susunan kepengurusan yang tergabung dalam Tim, diantaranya Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang Pengawasan, Bidang Pengawalan Kebijakan, Bidang Pendidikan dan Pemberdayaan, dan Bidang Pengelolaan.

Dimana, dari hasil pembentukan dan pengukuhan struktur Tim tersebut, setiap bidang berkumpul masing-masing dan mendiskusikan program kerja yang akan dilakukan selama program berjalan di desa Piloting.

Terpilih bapak Abdul Azis yang juga merupakan salah satu perangkat desa, dimana juga mewakili tokoh muda dalam Tim Pendukung. Diharapkan terpilih nya bapak Abdul Azis nantinya bisa menjadi semangat baru bagi pemuda di desa Piloting.

Menariknya, dalam struktural Tim diinisiasi bidang yang fokus dalam setiap poksiny, seperti pengawalan pada kebijakan di desa baik melalui musyawarah rencana pembangunan maupun musyawarah yang diadakan di desa guna menunjang kerja Tim Pendukung Program. (Red/Ind).

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar