Penguatan Pendidikan Politik Perempuan Melalui KPPI Gresik

1 0 255
Gambar untuk Penguatan Pendidikan Politik Perempuan Melalui KPPI Gresik
Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Gresik menggelar silaturahmi di Rumah Dinas Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, Rabu (28/4/2021). Dalam silaturahmi tersebut juga dalam rangka rapat persiapan pembentukan kepanitiaan pemilihan dewan penggurus KPPI Gresik.

Pertemuan tersebut diikuti perwakilan perempuan dari anggota DPRD kab. Gresik, diantaranya PKB, Partai Gerindra, PDIP, PPP, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN, serta organisasi perempuan, diantaranya KPG, dan PC Fatayat NU Gresik.

"Dengan adanya pertemuan ini semoga bisa memberikan manfaat pada sekitar terutama sebagai perempuan yang bergerak dalam ranah politik." Pungkas Bu Min.

Bu Min juga mengajak seluruh yang hadir untuk bersatu dalam mewujudkan perempuan Gresik yang kuat dan kokoh melalui pendidikan politik bagi perempuan.

Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah menyampaikan kesiapannya dalam mensupport dan menyepakati adanya alokasi anggaran untuk kegiatan-kegiatan KPPI kedepan.

Hal ini bertujuan bagaimana ketika perempuan terjun diranah politik mampu membawa kebutuhan perempuan terutama kelompok rentan melalui kewenangannya dalam mengambil kebijakan yang responsif gender.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar