Pemuda Aksi Peduli Tabung Oksigen Untuk Isoman Covid-19

4 0 154
Gambar untuk Pemuda Aksi Peduli Tabung Oksigen Untuk Isoman Covid-19
Kota Pekalongan - Para pemuda Kota Pekalongan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Amanah (Gema) dan Dapur Peduli menggelar aksi sosial Peduli Tabung Oksigen. Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 ini banyak warga yang isolasi mandiri dan membutuhkan tabung oksigen.

Perwakilan Relawan Gema dan Dapur Peduli, Hakim Al Kaaf mengungkapkan bahwa sejak tahun lalu ketika musibah banjir dan awal adanya Covid-19 ia dan rekan-rekannya telah menggelar aksi peduli. "Akhir-akhir ini kok kasus melonjak, sehingga dengan aksi ini para warga yang isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19 dan tak mendapat rumah sakit, suplai vitamin, dan oksigen harapannya bisa terbantu dan mereka betul-betul pulih sehat," terang Hakim, Minggu (18/7/2021).

Hakim menekankan agar tabung oksigen ini untuk para isoman Covid-19 yang betul-betul membutuhkan oksigen. Untuk syarat mendapat tabung oksigen yakni menunjukkan foto KTP dan bukti positif Covid-19. "Semoga Covid-19 segera berakhir dan warga yang positif Covid-19 bisa sembuh dan pulih," tukas Hakim.

Aksi peduli ini juga open donasi melalui rekening BCA 238 333 8000 an Hamid Mustafa.

Sementara itu salah seorang penerima manfaat aksi peduli tabung oksigen, Khoirul Muttaqin mengaku mencari tabung oksigen ini untuk calon mertuanya. Ia sudah mencari di beberapa tempat dan oksigen kosong. "Alhamdulillah kami terbantu oleh relawan ini, kami dapatkan tabung oksigen secara GRATIS di tengah kesulitan kami mencari tabung oksigen," kata Khoirul.

Khoirul berharap para relawan ini semakin maju dan dapat membantu banyak orang. "Bagi yang sehat mari tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dan yang sakit semoga lekas pulih," pungkas Khoirul.

Sumber :
Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan

#WargaBantuWarga

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. VAKSINASI INDONESIA BANGKIT


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar