Pemdes Sukakarya semprotkan Disinfektan Keliling Kampung Serta Distribusi Kelengkapan Cuci Tangan

0 0 262
Gambar untuk Pemdes Sukakarya semprotkan Disinfektan Keliling Kampung Serta Distribusi Kelengkapan Cuci Tangan
Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah bersama perangkat desa adakan Giat Penyemprot Disinfektan Keliling serta Distribusi Alat dan Kelengkapan Cuci Tangan pada kamis, (09/04/2020).

Kegiatan tersebut, Diadakan untuk mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam melakukan pencegahan wabah virus covid19, penyemprotan cairan disinsfektan sangatlah penting guna mencegah dan memutus mata rantai sebaran wabah Corona virus disease 2019 (Covid-19). Kegiatan penyemprotan cairan disinsfektan kita adakan, Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Pemerintah desa terhadap warga, Agar warga tidak merasa resah dan was-was terhadap virus corona (Covid-19), Akan tetapi harus tetap waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam hal penanggulangan Wabah Pandemi Corona,"ucapnya kepada redaksibekasi.com, di sela kegiatan Penyemprotan dan Pendistribusian Alat Kelengkapan.

Dikatakannya, Penyemprotan disinfektan meliputi sejumlah tempat ibadah, Sekolah serta di rumah-rumah warga dan di sekitaran Jalan utama atau Jalan Desa Sukakarya. "Kita libatkan seluruh perangkat desa, baik staff desa, kadus, Rt dan Rw serta Bimaspol yang selalu sigap mendampingi,"tuturnya.

#WargaLawanCovid3 #VirusCorona #SukakaryaBekasi

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar