Pembentukan Kader Inklusi di Peringatan Hari AIDS se Dunia

1 0 570
Gambar untuk Pembentukan Kader Inklusi di Peringatan Hari AIDS se Dunia
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Gresik menggelar Pembentukan Kader Inklusi Tingkat Desa, Rabu (1/12). Bertempat di ruang PAUD Indah Sari, Kelurahan Tlogo Pojok, Kab. Gresik.

Pembentukan Kader Inklusi tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Aids Sedunia. Dengan dinarasumberi oleh Sibiyanah Zubaidah Sabar (Ketua PKBI Gresik) dan Nur Khosi'ah.

Dengan penguatan materi Sejarah PKBI dan Gender, kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan kader wilayah Kecamatan Gresik, Kebomas, Manyar, dan Driyorejo. Antusias kader tersebut menjadikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Disampaikan oleh kedua narasumber akan pentingnya pemahaman bagi kader pada konsep gender dan perlindungan anak. Serta, dengan penyampaian materi tersebut diharapkan setiap kader menerapkan pemikiran yang inklusif. Terutama bertepatan dengan Hari AIDS se Dunia ini, PKBI memberikan penyampaian bahwa penghapusan pada stigma yang dilekatkan pada ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS) harus digalakkan oleh setiap kader.(Red/Ind).

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru