Pembelajaran Sekoper Mengenalkan Program "Gresik Bunda Puspa"

4 0 219
Gambar untuk Pembelajaran Sekoper Mengenalkan Program "Gresik Bunda Puspa"
Gresik-Sekolah Perempuan (Sekoper) kembali melaksanakan pembelajaran, Jum'at (11/6/2021). Dalam pembelajaran ini, beberapa hasil pembelajaran dalam Sekoper di Desa Kepuh Legundi, Kecamatan Tambak berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Pembelajaran tersebut di hadiri oleh Dinas KB, PP dan PA dan dinarasumberi oleh PATTIRO Gresik dan PSGA (Pusat Studi Gender dan Anak) Univ. Qomaruddin

Disampaikan oleh kepala Desa Kepuh Legundi, "Sekolah Perempuan menjadi peluang bagi sekolah perempuan Desa Kepuhlegundi untuk berperan aktif dalam pembangunan terutama dalam memberikan masukan untuk menjadikan Desa Kepuhlegundi lebih baik", Pungkasnya.

Diharapkan peserta sekolah perempuan bermanfaat ketika ada di Desa dan menjadi Pioner dan penggerak perempuan Desa untuk terlibat aktif dalam kegiatan di Desa. Selain itu, dalam pembelajaran beberapa hal menjadi fokus, yaitu anggota SEKOPER masih belum memiliki potensi ekonomi di desanya.

Dengan pertemuan dalam pembelajaran, anggota SEKOPER diajak untuk mengidentifikasi jenis usaha-usaha yang sudah di lakukan sebagai persiapan ketika program Bunda Puspa yang menjadi bagian dari Nawa Karsa Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2021.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar