Pelatihan Komputerisasi untuk UKM

2 0 242
Gambar untuk Pelatihan Komputerisasi untuk UKM
Dalam perkembangan jaman ini khususnya di era digital, masyarakat dituntut untuk dapat menguasai teknologi terutama komputer. Terutama orang muda sekarang, apabila tidak mengikutinya maka akan tertinggal oleh yang lainnya, baik itu karyawan negeri maupun swasta. Bahkan pelaku usaha (UKM) diharapkan mampu menguasai komputer untuk menunjang kemajuan usahanya.

Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah Kabupaten Gunungkidul Widagdo, S.Sos.,M.Si. membuka Kegiatan Pelatihan Komputerisasi Koperasi melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Kementerian Koperasi UKM tahun 2019, bertempat di Laboratorium SMK Yappi Wonosari.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada para pelaku koperasi untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh bahwasannya pada masa milenial yang serba mudah ini jangan sampai kita tertinggal.

Beliau juga berharap agar para pelaku koperasi memanfaatkan teknologi dan mengikuti perkembangan era yang berlangsung. Selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pendamping maupun langsung dengan pihak terkait.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!