PELATIHAN CITIZEN JURNALISM

0 0 130
Gambar untuk PELATIHAN CITIZEN JURNALISM
Di hari kedua pelatihan jurnalistik ini tetap berlangsung di aula markas PMI kab Banyuwangi yang dipandu oleh 2 fasilitator TOP, dengan materi citizen jurnalism, fotografer, live report dan sosial media.
Materi ini memang baru bagi seluruh peserta pelatihan, namun semangat dan antusias peserta sangat luar biasa, mungkin hal ini dikarenakan pengaruh kuat dari fasilitator yang dalam penyampaian materi sangat bersemangat sehingga ada magnet besar untuk menarik pesertanya.
Banyak sekali ilmu yang mempelajari baik teori maupun praktek.
Disela-sela mengajar, mbak Arie salah satu fasilitator yang merupakan wakil pimpinan Banyuwangi TV mengatakan bahwa dalam menyampaikan berita pada saat live report, mimik muka harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di lapangan.
"Untuk menjadi reporter yang profesional harus banyak berlatih" imbuhnya.
Memang sulit, tapi untuk menjadi relawan yang handal dan tangguh di setiap kondisi, pelatihan merupakan ajang penambahan ilmu yang sangat signifikan .
Hal ini sesuai dengan semboyan relawan " relawan siap membantu "
Mudah-mudahan dengan bertambahnya ilmu ini relawan PMI kab Banyuwangi benar-benar siap untuk membantu masyarakat sesuai dengan visi PMI , yaitu organisasi kemanusiaan yang dicintai masyarakat
#relawanbisapmijaya

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak