Pelantikan Anggota DPRD di Amankan polisi 288 Orang

2 0 266
Gambar untuk Pelantikan Anggota DPRD di Amankan polisi 288 Orang
 

PANDEGLANG – Ratusan personel gabungan dari Polres Pandeglang, Brimobda dan Tim Gegana disiagakan untuk pengamanan pengucapan sumpah anggota DPRD Pandeglang periode 2019-2024 di Gedung DPRD Pandeglang. Pelantikan anggota dewan dilangsungkan pada hari Senin,26/8/2019 pukul 14.00 WIB.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyampaikan, sterilisasi untuk tempat pengambilan sumpah langsung oleh Tim Jibom Detasemen Gegana Sat Brimobda Banten. Sedangkan personel yang disiagakan untuk pengamanan sekitar 288 personel.

“Sterilisasi ini merupakan salah satu SOP untuk menjamin keamanan dan antisipasi sekecil apapun hal-hal yang mungkin terjadi,”

Adapun tempat yang dilakukan sterilisasi diantaranya ruang rapat paripurna, lorong lobi paripurna, tenda tamu undangan, alat elektronik pendukung kegiatan, lantai 2 gedung paripurna, kamar mandi VVIP, karpet bawah, Jam Dinding, meja-meja VVIP ruang rapat, ruang VVIP 2 bawah, Snack dan Air Mineral, board LED, hiasan bunga, dan sebagainya.

Selain itu terdapat juga pintu garret metal detector yang ditempatkan di pintu masuk utama.

Pantauan di lokasi, selain personel berseragam lengkap tampak pula anggota berpakaian sipil yang berjaga di lokasi acara.

#atmagobanten

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!