PDNA Bulukumba Ikuti Peluncuran Civil 20 Indonesia

2 0 73
Gambar untuk PDNA Bulukumba Ikuti Peluncuran Civil 20 Indonesia
Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba mengikuti acara peluncuran Civil 20 (C20) yang di lakukan secara online melalui platfrom Zoom Meeting. Selasa(31/08/2021)

Evi sulviana anggota bidang kader sekaligus field officer di program Madani mengatakan "Civil 20 (C20) adalah wadah organisasi masyarakat sipil dari seluruh dunia untuk terlibat dengan para pemerintah di G20 dalam menghadapi isu-isu krusial di dunia saat ini".

C20 menyatukan masyarakat sipil untuk memberikan pengaruh pada G20. Komite pengurus C20 berperan sebagai penghubung antara masyarakat sipil dengan para pembuat kebijakan di G20, agar suara masyarakat dapat tersampaikan secara lebih efektif.Tambahnya

C20 bertujuan untuk mendengar suara publik, sehingga menjadikan Pertemuan G20 bersifat lebih inklusif untuk memperoleh dukungan yang lebih luas terhadap kerja sama G20. INFID, Prakarsa, dan Publish What You Pay Indonesia menjadi bagian jaringan global C20.

Isu yang dibahas dalam C20 tahun 2020 diantaranya Anti-Corruption; Education; Climate, Energy & Sustainability; Gender; Global Health; Infrastructure; International Financial Architecture; Employment & Social Protection; Local2Global; Trade & Investment; dan Digital Economy.Jelasnya

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat

  4. 4
    Komentar

    PMI Tebing Tinggi Salurkan Bantuan Korban Banjir