PD Muhammadiyah Kabupaten Serang Hadirkan Abdul Muthi pada pelantikan Tiga PC Muhammadiyah

0 0 160
Gambar untuk PD Muhammadiyah Kabupaten Serang Hadirkan Abdul Muthi pada pelantikan Tiga PC Muhammadiyah
Serang (2/10) - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Serang menggelar pengajian bulanan dan pelantikan tiga Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) yaitu PCM Bojonegara, PCM Puloampel, dan PCM Kramatwatu. Gelaran acara tersebut dilaksanakan di Aula PGRI Bojonegara, Kabupaten Serang dan dimulai pada jam delapan pagi hari Sabtu, 2 Oktober 2021 waktu setempat.

Ketua PDM Kabupaten Serang, Mabrur Ams melantik ketiga pimpinan dan pengurus PCM pada waktu tersebut dengan khidmat. Ketiga ketua PCM yang dilantik yaitu Hadidi selaku Ketua PCM Bojonegara, Tadwiji Ketua PCM Puloampel, dan Ketua PCM Kramatwatu Emang Usman. Ketiganya dilantik secara serentak bersama segenap pengurusnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Banten, Dr. H. Syamsudin, M.Si. memberikan ucapkan selamat kepada ketiga PCM yang telah dilantik oleh PDM Kabupaten Serang. Beliau juga memberikan sambutan sekaligus memberikan pesan kepada ketiga PCM tersebut untuk memperbanyak agenda pengajian dalam rangka syiar pencerahan, pemersatu, dan memperkuat barisan umat dan Masyarakat umumnya.

“Untuk dahwah yang berkemajuan dan Positif, saya berpesan kepada ketiga PCM yang telah dilantik mari memperbanyak agenda-agenda pengajian rangka syiar pencerahan, pemersatu, dan memperkuat. Kuatkanlah pula dengan konsolidasi dan memperteguh gerakan” Sambut Ketum PWM Banten, Dr. H. Syamsudin, M.Si.

H. Asep Sofwantulloh, Lc., Sekretaris Kecamatan Bojonegara selaku perwakilan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojonegara juga memberikan sambutan pada kesempatan pelantikan ketiga PCM yang diadakan di kecamatan Bojonegara. Beliau menyampaikan selamat dan harapan kepada Pimpinan Muhammadiyah untuk meningkatkan nilai-nilai positif di Bojonegara dan menjadi mitra strategis bersama Muspika.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya ketiga PCM pada hari ini terkhusus PCM Bojonegara. Kami berharap PCM Bojonegara dapat meningkatkan dan menyebarkan nilai-nilai positif untuk masyarakat Bojonegara serta membangun Bojonegara dengan mengembangkan potensi-potensi yang masih bisa digali di Bojonegara.” Sambut Sekmat Bojonegara, H. Asep Syofwantulloh dengan penuh harapan.

Setelah prosesi pelantikan dan sambutan-sambutan, kemudian Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Muthi berkesempatan memberikan pengajian kepada seluruh hadirin yang membawakan akan pentingnya jalan-jalan sebagai syiar menebar kebaikan dimuka bumi dengan mempelajari dan mengembangkan potensi lingkungan sekitar sebagaimana perintah dalam Al-Qur`an yang dijabarkan secara kontekstual. (MJA)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat