Paturay Tineung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Subang

1 0 1164
Gambar untuk Paturay Tineung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Subang
SUBANG- Apel pagi sekaligus paturay tineung pejabat di dinas Pariwisata kepemudaan dan olah raga (Disparpora) Subang.

Selasa 30 Juli 2019 merupakan hari yang penuh dengan haru, khususnya dilingkungan kantor Dinas Parpora Subang.

Pasalnya pada Selasa pagi hari ini,disela acara apel dilaksakan sesi perpisahan sekaligus pamitan Pejabat dilingkungan Dinas Parpora Subang. Acara yang berlangsung singkat tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Disparpora Drs Ugit sugiana Msi, Sekretaris Disparpora, Kabid Pemasaran Pariwisata, Kabid Destinasi Pariwisata, para Kasi, kasubag dan seluruh ASN di lingkungan kantor Dinas Parpora Subang.

Adalah Kepala Dinas Parpora Drs Ugit Sugiana Msi terhitung pada tanggal 1 Agustus 2019 sudah berstatus purna tugas di Dinas Parpora Subang, Kepala Bidang Olah Raga dinas Parpora Subang Heri Tantan purna tugas pada 1 Juli 2019 dan Kasi Kewirausahaan Kepemudaan Dinas Parpora Subang, Bambang yang terhitung pada 1 Agustus 2019 sudah berstatus purna tugas dari Dinas Parpora Subang.

Dalam sesi tersebut juga bersamaan dengan purnanya staff Disparpora pada Bidang Destinasi BPK Sail.

Dalam acara yang berlangsung haru tersebut Kepala Dinas Parpora Subang, Drs. Ugit Sugiana Msi membuka sesi pamitan sekaligus memberikan kesan-kesan dan meluapkan rasa kehilanganya terhadap kepala bidang, Kepala Seksi dan juga Staff yang sudah purna tugas tersebut.
Sembari mengenang masa-masa dahulu hingga purna saat ini, Kepala Dinas tanpa sadar meneteskan air matanya yang tidak dapat terbendung.

Selain Kepala Dinas Parpora Subang, sebagai perwakilan dari seluruh pegawai dilingkungan Dinas Parpora, juga disampaikan kesan oleh sekretaris Disparpora Tri Utami.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas menyampaikan untuk urusan tugas berikutnya beliau menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Subang sebagai pimpinan tertinggi di pemerintahan Subang.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!