PATTIRO Serang Banten gandeng DPMD mengenai tata kelola Dana Desa

1 0 341
Gambar untuk PATTIRO Serang Banten gandeng DPMD mengenai tata kelola Dana Desa
Kabupaten Serang | Pusat Telaah dan Informasi Regional (Pattiro) Serang mengadakan diakusi terfokus membahas tata kelola dana desa di Kabupaten Serang. Kegiatan berlangsung di Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Serang, Selasa (16/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pattiro Serang-Banten Bahrul Alam, Kepala DPMD Kabupaten Serang Rudy Suhartanto, Field Coordinator USAID Madani Serang Muslih Amin, serta Presidium Simpul Madani Serang (SMS), PDA Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pattiro Serang-Banten Bahrul Alam menegaskan bahwa penggunaan Dana Desa di kabupaten serang harus dilakukan dengan transparan."Dana desa harus digunakan secara transparan oleh Pemerintah Desa," ujar Bahrul dihadapan para peserta diskusi, Selasa (16/3/2021).

Kepala DPMD Kabupaten Serang Rudy Suhartanto mengapresiasi atas diselenggarakannya diskusi tata kelola dana desa di wilayah kerjanya."ini kesempatan kita untuk mencurahkan pemikiran menjadikan masyarakat madani diawali dengan transparansi dana desa di Kabupaten Serang," katanya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar