Patroli Malam Polsek Kopang Pencegahan COVID'19

3 2 444
Gambar untuk Patroli Malam Polsek Kopang Pencegahan COVID'19
Kopang Rembiga - Disamping untuk menjaga situasi kamtibmas di malam hari, Polsek Kopang Rembiga juga laksanakan patroli malam khususnya di sejumlah tempat kerumunan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Kopang untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah demi memutus mata rantai virus Corona sesuai protokol kesehatan, Senin (03/08/2020).

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Kopang untuk memastikan masyarakat patuh pada Maklumat Kapolri serta anjuran pemerintah salah satunya agar masyarakat tetap dirumah saja dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Penulis sekaligus sebagai warga Kopang Rembiga merasa bersyukur dengan adanya kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona/Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Kopang sendiri.

"Saya berharap masyarakat Kecamatan Kopang lebih sadar lagi akan bahaya penyebaran virus corona, serta mengikuti himbauan dari Polsek Kopang, tutup Lya. (Lyahani)

#Wargalawancovid19
#MadaniCovid19

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Zulkarna
Amin. mudahan dg artikel ini bsa mengetuk hati warga khususnya warga Kopang agar mereka dg penuh kesadaran membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid19
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar