Pansingres Wujud semamgat Kaum Muda Gresik

1 1 201
Gambar untuk Pansingres Wujud semamgat Kaum Muda Gresik
Pangkalan Sinau Gresik (Pansigres) resmi dibuka, Minggu (07/11/2021). Pansigres merupakan salah satu inisiasi kelompok muda yang tergabung dalam beberapa organisasi, diantaranya Pattiro Gresik, GUSDURian Gresik, Youth Center Gerelaktif PKBI Gresik, dan Iling Bumi Gresik (IBG).

Bertempat di Sukomulyo, Kec. Manyar, kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak di wilayah Desa tersebut.

Berawal dari aduan warga yang mengeluh karena tugas sekolah anaknya selama masa pandemi Covid 19 kepada Pattiro Gresik yang mana pada saat itu sedang menyalurkan bantuan di wilayah tersebut.

Hingga pada akhirnya, dengan semangat kolaboratif kelompok muda yang tergabung dalam Pansigres siap menjadi relawan pengajar bagi anak-anak di wilayah tersebut.

Nensi selaku koordinator Relawan Pansigres menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian anak muda yang tergabung dalam organisasi maupun komunitas yang tergabung dalam Pansigres." Tandasnya.

"Melihat semangat anak-anak di sini dan juga semangat para relawan yang berasal dari kelompok muda di Gresik, harapan kedepan semoga Pansigres bisa menjadi pionir kepedulian anak muda terhadap kondisi pendidikan di kabupaten Gresik khususnya." Imbuh perempuan yang aktif di GUSDURian Gresik tersebut.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru