pandemi tak menghalangi perekrutan anggota korps sukarelawan PMI

3 0 180
Gambar untuk pandemi tak menghalangi perekrutan anggota korps sukarelawan PMI
PMI kota Sukabumi tengah melangsukan perekrutan anggota korps sukarelawan (KSR), yang telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan sejak tanggal 5 Juni 2021.
acara perekrutan diawalili dengan seleksi wawancara dan beberapa serangkaian tes fisik. kegiatan pelatihan dan pendidikan untuk calon anggota ksr ini dilaksanakan setiap minggunya dihari Sabtu dan Minggu dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.
kegiatan pelatihan dan pendidikan ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta. kegiatan pendidikan dan pelatihan diisi dengan materi-materi seputar kepalangmerahan, mistigasi bencana, dapur umum, posko dan masih banyak lagi. para pemberi materi tentunya terkualifikasi dan tersertifikasi dibidangnya.
"meskipun sedang pandemi saya tetap semangat menjalani perekrutan ini. pengalaman yang saya dapatkan saya menjadi lebih tau lebih dalam lagi tentang pertolongan pertama, distribusi logistik dan semua materi yang disampaikan, dan juga saya dapat merasakan naik ambulan" kesan, pesan serta pengalaman yang dirasakan serta didapatkan oleh salah satu calon anggota korps sukarelawan, Siti Nurmaya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar