Paket Essen Umpan Pengumpul Ikan Mas Paling JOSS - Kualitas Terjamin

2 0 550
Gambar untuk Paket Essen Umpan Pengumpul Ikan Mas Paling JOSS - Kualitas Terjamin
Pengumpul ikan atau banyak yang menamainya juga dengan bom ikan ini bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin ikan di lapak sehingga tertarik untuk memakan umpan yang kita pasang di mata kail.

Karena begitu pentingnya bom pengumpul sehingga banyak sekali produk di jual di pasaran. Tak jarang selain bermodalkan umpan, banyak juga pemancing yang menggunakan campuran essen pengumpul di dalamnya agar lebih menarik perhatian ikan. Salah satu essen pengumpul ikan yang paling banyak digunakan oleh para pemancing yaitu Essen Pengumpul dari Aquatic Essen.

Paket Essen Umpan Pengumpul Ikan Mas Paling JOSS - Kualitas Terjamin

Paket Essen Umpan Pengumpul dari Aquatic Essen ini merupakan terobosan terbaru yang sudah banyak dibuktikan oleh para pemancing bisa mengumpulkan ikan di lapak sekaligus membuat ikan memakan umpan. Dengan isi 30ml/botol bisa anda gunakan beberapa kali untuk mancing.

Paket Essen Umpan Pengumpul Ikan ini terdiri dari Aquatic Essen Bening Berfungsi khusus untuk mengumpulkan di lapak + Aquatic Essen Kuning dengan aroma Amis Wangi berfungsi untuk menarik ikan agar mau memakan umpan.

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Cara penggunaan kedua essen ini sangat mudah. Bisa dipisahkan pada umpan yang berbeda ataupun disatukan dalam satu umpan yang sama. Anda hanya tinggal mencampurkannya pada umpan yang sudah jadi dengan takaran Aquatic Essen Kuning 8 tetes dan Aquatic Essen Bening 4 tetes.
*Apabila aromanya kurang keluar, anda bisa menambahkannya lagi dengan takaran essen bening harus setengah dari essen kuning.

*)Dapatkan Free Resep Rekomendasi Setiap Pembelian Produk Essen di Toko Kami!!

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar