Oplosan Essen Jitu Ikan Patin Malam Hari Palling GACOR!

0 0 834
Gambar untuk Oplosan Essen Jitu Ikan Patin Malam Hari Palling GACOR!
Salah satu jenis ikan yang banyak diincar adalah ikan patin, ini karena patin mempunyai ukuran yang cukup besar, rasanya sangat enak dan mempunyai nilai jual yang tinggi. Untuk mendapatkan ikan ini harus menggunakan umpan yang tepat.

Banyak orang yang bilang apabila ingin mendapatkan banyak maka mancinglah di malam hari. Apabila dilihat dari cara hidup ini bisa jadi benar, karena banyak ikan yang hidup secara nokturnal atau beraktivitas di malam hari.

Salah satu ikan yang beraktivitas di malam hari adalah ikan patin. Untuk bisa memancing maka anda harus menggunakan umpan dan essen yang tepat dan ampuh.

Jual oplosan essen jitu ikan patin malam hari yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan harian atau galatama. Kami hadirkan Oplosan Essen Jitu Ikan Patin Malam Hari Paling GACOR!

Oplosan Essen Jitu Ikan Patin Malam Hari Paling GACOR!

Essen Semarwangi merupakan salah satu produk essen keluaran terbaru yang terbuat dari bahan-bahan yang sudah terjamin dan terbukti ampuh bisa menarik perhatian ikan yang akan di pancing sehingga akan meningkatkan rating strike para penggunanya. Essen Semarwangi ini mempunyai aroma yang khas yang sangat disukai oleh ikan dengan isi 30ml yang dikemas dalam kemasan botol sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

Dengan pemakaian takaran 5–8 tetes / 1–2 ons umpan akan menjadikan umpan yang anda racik menjadi lebih berkualitas dan meningkatkan performa umpan sehingga ikan akan lebih mudah untuk mendeteksi umpan dan akan tertarik untuk menyambarnya.

Penawaran Spesial Dari Essen SemarWangi!

Dapatkan Gratis 1 Botol Essen Semarwangi Setiap Pembelian 3 Botol Essen Dengan Produk Yang Sama!
*)Hanya Berlaku Untuk SemarWangi Kilo Gebrus.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar