Nasyiatul Aisyiyah Ajak Warga Bulukumba Bantu Korban Gempa SulBar

0 0 97
Gambar untuk Nasyiatul Aisyiyah Ajak Warga Bulukumba Bantu Korban Gempa SulBar
Bulukumba, Melalui Bidang Sosial dan Budaya Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah mengajak warga Bulukumba untuk membantu korban bencana gempa yang mengguncang Sulawesi Barat.

Ketua Bidang Sosial dan Budaya Andi Nurhikmah mengatakan, bencana yang melanda Sulawesi Barat, merupakan keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia termasuk Bulukumba, sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan Donasi demi meringankan beban korban yang tertimpa musibah gempa.

“Dengan terjadinya bencana alam ini, kami mengajak kepada kita semua untuk membantu saudara kita, Donasi dapat di salurkan melali No.Rek : 0632348336 (BNI) dan sistem jemput donasi dapat mengkonfirmasi ke kontak 085398620730”, jelasnya. Sabtu (16/1/2020).

Nasyiatul Aisyiyah mengucapkan duka yang dalam untuk saudara-saudara kita yang yang menjadi korban gempa Sulawesi Barat, semoga saudara-saudara kita disana diberi kekuatan dan ketabahan melewati musibah yang terjadi.

“Insya Allah, bantuan dan doa dari kita semua sangat menolong saudara-saudara kita di Sulbar untuk pemulihan situasi dan kondisi mereka. Kami dapat kabar juga bahwa Ketua Pimpinan Wilayah NA Sulawesi Barat juga terkena dampak gempa sehingga harus mengungsi ke tempat yang aman, doa kami dari PDNA Bulukumba selalu menyertai semoga kondisi disana segera pulih, Aamiin, harap Andi Nurhikmah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 9
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar