MUSLIMAT KABUPATEN PEKALONGAN BELAJAR KE KITA INSTITUTE WONOSOBO

2 0 312
Gambar untuk MUSLIMAT KABUPATEN PEKALONGAN BELAJAR KE KITA INSTITUTE WONOSOBO
Muslimat Kabupaten Pekalongan, yang merupak mitra utama Program USAID Madani, terus melakukan upaya perbaikan dalam tatakelola organisasi. Untuk itu, Muslimat Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan ke Kita Institute Wonosobo yang juga merupakan mitra utama Program USAID Madani.
Baik Muslimat maupun Kita Institute, kebetulan memeiliki tematik isu yang sama yaitu pelayanan kesehatan di tingkat frontline. Oleh sebab itu, Muslimat memilih Kita Institute sebagai tempat belajar selama dua hari dari tanggal 1-2 Juli 2021.
Erlita, pimpinan rombongan dari Muslimat Kabupaten Pekalongan, didampingi oleh Mufti dan Miftah, mengatakan bahwa tujuan utama kunjungannya ke Kita Institute adalah untuk belajar mengenai beberapa hal, yaitu : pengelolaan program dan advokasi, pengelolaan keuangan, dan pengelolaan jaringan.
Sementara itu, Bayu Surya Andhika, yang mewakili Direktur Kita Institute Wonosobo sangat menyambut baik kunjungan Muslimat Pekalongan.
"Sebenarnya, kedatangan Muslimat untuk belajar ke Kita Institute juga menguntungkan Kita Institute karena juga bisa belajar dari Muslimat. Jadi prinsipnya kita semua sedang belajar bersama", kata Bayu didampingi oleh Fajar Kurniyasih dan Rumiyati.
Selanjutnya Bayu menyampaikan perkembangan Program Madani sepanjang tahun pertama 2020-2021 dan rencana agenda di tahun kedua. Bayu juga menyampaikan tentang kegiatan learning forum yang telah dibentuk, yaitu Forum Madani Wonosobo.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru