Muara Sungsang Cup = Bintang Muda Juara

1 0 90
Gambar untuk Muara Sungsang Cup = Bintang Muda Juara
Club Bintang Muda Telang Bandung akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Muara Sungsang Cup tahun 202 Setelah melalui adu finalti dengan skor 4-ko KKSS Kecamatan Banyuasin II Marzuki, serta panitia lainnya mengatakan "turnamen Sepakbola Muara Sungsang Cup diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Ambok Sulong Muara Sungsang dari tanggal 4 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2021 diikuti oleh 24 Club selain club-club dari Kecamatan Banyuasin II juga di ikuti juga dari Club Kecamatan Sumber Marga Telang dan Makarti jaya", katanya.

Turnamen sepak bola berjalan lancar dengan hasil sebagai berikut
Juara 1, Bintang Muda Telang Bandung , Juara 2 PSMR Jalur 5, Juara 3 PUMA Telang Bandung , Juara 4 Gelora Muda SP 3 Makarti Jaya.
untuk top skor terpilih Jefri Marzuki pemain PSMR dan pemain terbaik dari Glora Muda SP 3 Makarti Jaya .
Selain piala dan Piagam pemenang juga mendapatkan uang pembinaan.
Untuk Juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar 6 Juta rupiah dan di serahkan langsung oleh Salinan Camat Banyuasin II di dampingi Sekcam Lendra Syahputra dan Danramil 430-02 yang diwakili Pelda Salamun.

Kegiatan Turnamen sepak bola Muara Sungsang Cup tahun 2021 mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat penggemar Sepakbola, hal ini terlihat dari ramainya penonton pada setiap pertandingan dan banyaknya Club mengikuti turnamen ini.
"kedepannya kegiatan turnamen ini diharapkan akan lebih baik lagi dan lebih meriah, semoga dengan turnamen ini akan melahirkan bibit biit unggul untuk kabupaten Banyuasin" kata Salinan Camat Banyuasin II.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak