Momen Tahun Baru Islam, BAZNAS Barru Siapkan Program Baru Layanan Keumatan

1 0 239
Gambar untuk Momen Tahun Baru Islam, BAZNAS Barru Siapkan Program Baru Layanan Keumatan
Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Kabupaten Barru terus melakukan giat untuk menebar manfaat dari dana umat yang dititipkan oleh para Muzaki dan Donatur, baik berupa dana Zakat, Infak dan Sedekah.
Melalui lembaga Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabupaten Barru yang mempunyai peran fungsi layanan langsung kepada penerima manfaat akan menyiapkan dua program baru untuk peningkatan layanan keumatan.
“Saat ini bertepatan dengan momen tahun baru Islam, tim LAB sedang menyusun dua program baru untuk layanan keumatan, yakni layanan kesehatan dan layanan pendidikan. Setiap program ini memiliki beberapa bagian sub program layanan”, jelas Hary Manajer Program LAB Baznas Barru.
Salah satu program baru dari LAB BAZNAS Barru ini telah disetujui oleh jajaran pimpinan BAZNAS Kabupaten Barru dan sangat mengapresiasi ide-ide baru program layanan dari tim LAB BAZNAS Barru. “Dalam waktu dekat ini, kita akan launching satu program baru yang dikemas dalam konsep kemerdekaan dan nuansa tahun baru Islam dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkap Hary.

#SemangatMelayaniUmat

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak