Minilok Lintas Sektor Danramil Magersari Bersama Forpimka Bahas Covid-19 Hingga KTR

0 0 30
Gambar untuk Minilok Lintas Sektor Danramil Magersari Bersama Forpimka Bahas Covid-19 Hingga KTR
Mojokerto Kota, - Guna mendukung pembangunan kesehatan di wilayah binaan, Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Purwono menghadiri pelaksanaan Minilokakarya Lintas Sektor Tahun 2021 Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (23/11/2021).

Selain Pgs. Danramil, kegiatan Minilok yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Magersari tersebut dihadiri Camat Magersari Modjari, S.Sos., Kapolsek Magersari diwakili Brigadir Agus Setiawan, Kepala UPT Puskesmas Gedongan, drg. Anitiyas Rosida, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kader Kesehatan Kelurahan Gedongan dan Kelurahan Magersari.

Kegiatan diawali dengan kata pembuka Camat Magersari Modjari, S.Sos., diantaranya menyampaikan terkait situasi pandemic Covid-19. Pihaknya juga mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas, termasuk adanya kawasan tanpa rokok (KTR) di area tertentu wilayah kerja Puskesmas Gedongan, karena semua ini untuk kepentingan warga wilayah Kecamatan Magersari.

Sementara Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Letda Inf Purwono, mengatakan, sebagai bagian dari Forpimka tentunya kami harus bersinergi dalam segala bentuk dan kegiatan demi keberlangsungan pembangunan di wilayah, termasuk pembangunan kesehatan. Sinergitas ini harus terus berlangsung dalam pembangunan kesehatan dan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kerja UPT PKM Gedongan Kota Mojokerto.

Berikutnya paparan program oleh Kepala UPT Puskesmas Gedongan drg. Anitiyas Rosida, diantaranya tentang Informasi kebijakan baru terkait kesehatan, Perkembangan kasus Covid-19 sampai dengan Oktober 2021 dan Capaian Vaksinasi Covid-19 di Wilker PKM Gedongan, dan Upaya pengendalian dampak asap rokok melalui program Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

Penyampaian hasil MMD dan usulan kegiatan, Zona Integritas dan Inovasi PKM Gedongan, tak luput dipaparkan juga. Tanya jawab menjadi penutup dalam Minilokakarya Lintas Sektor Tahun 2021 Kecamatan Magersari UPT PKM Gedongan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 7
    Komentar
  3. 7
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat