Mahasiswa Merespon Tindak Lanjut Beasiswa Morut Cerdas

1 0 130
Gambar untuk Mahasiswa Merespon Tindak Lanjut Beasiswa Morut Cerdas
Program cerdas morut memang akhir" in menjadi topik terhangat dikalangan para mahasiswa Morowali Utara. Banyak pihak-pihak mempertentangkan tentang Beberapa mahasiswa yang tidak terakomodir mendapatkan beasiswa, dengan alasan yg katanya sudah melebihi Ultimatum dalam penyelesaian studi (lima tahun).

Pembahasan Tindak lanjut Beasiswa Morut cerdas, Muril selaku representasi dari pengurus IMMBU-makassar menerangkan bahwasanya kami telah melakukan diskusi Malam tadi bersama teman-teman di berbagai wilayah dan Pemda terkait persoalan beasiswa, namun sangat di sayangkan yg hadir malam itu hanya dari dinas pendidikan tidak di hadiri bupati, sehingga aspirasi dari beberapa mahasiswa tidak puas dengan hasil perbincangan semalam,.. ucapnya yang dikonfirmasi siang tadi(27/11)

Lanjut Muril.. dikarenakan dari beberapa yg menjadi aspirasi mahasiswa salanjutnya, Pemda harus mengakomodir mahasiswa angkatan 14,15 dan 16, yang dengan alasan bahwa sampai saat ini Pemda tidak menetapkan status, apakah program itu diperuntukkan untuk mahasiswa berprestasi atau kurang mampu dan justru argumentasi yang dilontarkan dari Pemda itu sendiri, program cerdas morut sebenarnya hanya untuk membantu meringankan beban orang tua yg menyekolahkan anaknya (kuliah). Sehingga secara status semua mahasiswa berhak mendapatkan program morut cerdas tanpa terkecuali.


Namun karena yang hadir hanya dari kepala dinas pendidikan ( Pak juber ) selaku penanggung program morut cerdas, membeberkan bahwa Sanya beliau tidak bisa menjamin untuk mahasiswa yang status angkatannya tidak terakomodir bisa mendapatkan program morut cerdas dikarenakan beliau bukan sebagai penentu kebijakan.. ucapnya

Ketua IMMBU, Nur Alim Sondeng juga menegaskan jikalau yang 3 (tiga) angkatan itu tidak terakomodir (14,15,16) maka kami dengan tegas mengatakan akan melakukan aksi terhadap Pemda Morut, sesuai dengan hasil kesepakatan rapat yang sebelumnya (26/11) bersama beberapa teman-teman mahasiswa ucapnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar