Mahasiswa BK UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI Melaksanakan Need Assesment di SMA/SMK Se-Derajat

5 2 84
Gambar untuk Mahasiswa BK UNIVERSITAS PGRI BANYUWANGI Melaksanakan Need Assesment di SMA/SMK Se-Derajat
Banyuwangi (14/01), Mahasiswa program studi Bimbingan dan Konseling universitas PGRI BANYUWANGI telah melakukan kegiatan need assesment di berbagai sekolah yang ada di Banyuwangi. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan januari yang dimaksudkan dengan kegiatan tersebut dapat memberikan pembelajaran bagi mahasiswa untuk penilaian Need Assesment di tingkat sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Derajat yang akan melanjutkan ke semester genap.

Kegiatan ini di ikuti oleh 34 mahasiswa yang di sebar ke berbagai sekolah salah satunya di SMK PGRI ROGOJAMPI. Mahasiswa memasuki kelas sesuai dengan jam BK pada sekolah. Serta saat pelaksanaan need assesment di dampingi oleh guru BK. Pada akhir sesi pengerjaan need assesment siswa siswi juga mendapatkan sosialisasi tentang universitas PGRI BANYUWANGI. Tidak sedikit dari mereka yang antusias menyambut kedatangan mahasiswa program studi bimbingan dan konseling Universitas PGRI Banyuwangi dengan berbagai pertanyaan yang di berikan.

Harapan saya dari kegiatan ini kami dapat belajar secara langsung sebagai calon konselor yang profesional. Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat sering di lakukan guna memberikan peluang bagi mahasiswa untuk dapat belajar secara langsung di lapangan.(Ujar Aulia mahasiswa)

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru