LP dan Forum Berani Berpartisipasi dalam Forum Konsultasi Publik Draft Awal RKPD Kota Makasar 2022

0 0 262
Gambar untuk LP dan Forum Berani Berpartisipasi dalam Forum Konsultasi Publik Draft Awal RKPD Kota Makasar 2022
Forum konsultasi Publik Draft Awal Rencana Kerja pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar 2022 menyusun tema’’ Percepatan Pemulihan Ekonomi Dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Mewujudkan Imunitas Kota Yang Kuat’’ dilakukan secara hybrid pertemuan offline di hotel Rindra dan link Zoom pada 3 Maret 2022.
Forum konsultasi public ini dihadiri seluruh SKPD, tim Transisi, DPRD, unsur masyarakat termasuk LP dan Forum Berani. Forum Konsultasi dibuka oleh Kepala Bappeda Kota Makassar. Pasca dibuka, tampil kepala Dinas pendapatan Daerah, menpresentasikan proyeksi pendapatan kota Makassar dan menargetkan pendapatan sekitar 2 triulium dengan optimalisasi pendapatan.Sementara itu,PLT kepala badan pengelolaan keuangan dan asset daerah Helmy Budiman, S. STP, MM mempresentasikan rencana belanja.
Sekertaris Tim transisi Makassar Sakka Pati mengemukan bahwa, melihat program prioritas tidak menemukan program yang mengcover Makassar recover karena itu, dalam rencana refokusin yang akan dilakukan oleh jangan merefokusin semua program yang bersifat sosialisasi. Catatan yang tidak kala pentingnya, yang menjadi masalah adalah sinergisitas antarSKPD sangat rendah di Makassar. Hal ini penting karena waktu yang dimiliki oleh walikota terpilih hanya sekitar 4 tahun sehingga dalam mencapai visi misi walikota terpilih memelukan sinergi tidak ditingkatkan.
Therry Algifari yang mewakili Forum Berani menyampaikan bawah keiikutsertaannya dalam acara ini sehingga Therry mendapatkan gambaran situasi pndapatan dan belaja kota Makassar, bagaimana Covid 19 mempengaruhi dan bagaimana visi dan misi walikota dan penjabarannya dalam program prioritas.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar