Linimasa Pengelolaan Sungai Citarum Oleh Pemerintah

6 0 155
Gambar untuk Linimasa Pengelolaan Sungai Citarum Oleh Pemerintah
#GINFO

๐‹๐ˆ๐๐ˆ๐Œ๐€๐’๐€ ๐๐„๐๐†๐„๐‹๐Ž๐‹๐€๐€๐ ๐’๐”๐๐†๐€๐ˆ ๐‚๐ˆ๐“๐€๐‘๐”๐Œ ๐Ž๐‹๐„๐‡ ๐๐„๐Œ๐„๐‘๐ˆ๐๐“๐€๐‡

Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah daerah telah bahu-membahu untuk mengatasi permasalahan di Sungai Citarum dari mulai urusan sampah, limbah, kualitas air, kebutuhan listrik, dan ekosistem.

Dimulai dari Program Kali Bersih (PROKASIH) tahun 1989. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas air menggunakan instalasi pengolahan limbah untuk limbah industri dan domestik.

Program yang terbaru adalah program Citarum Harum yang dibuat berdasarkan Peraturan Presiden No.15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Kita semua harus saling bahu membahu dalam upaya perbaikan sungai. Greeneration Foundation pun turut andil dalam upaya pelestarian sungai melalui proyek Citarum Repair yang merupakan salah satu proyek dari program River Plastic Recovery (RPR).

Sumber :
Greeeneration Foundation
@greenerationfoundation

#GreenerationFoundation
#Citarum
#CitarumRepair
#ProgramGF
#RiverWaste
#MarineDebris
#River

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar